KONI Batubara Periode 2023 – 2027 Tinggal Menunggu Dilantik

Pengurus KONI Batubara 2023 - 2027 akan menjalani pelantikan, Sabtu (4/11/2023), di Gedung Pendopo Perjuangan, Simpang Dolok, Batubara.

topmetro.news – Pengurus KONI Batubara 2023 – 2027 akan menjalani pelantikan, Sabtu (4/11/2023), di Gedung Pendopo Perjuangan, Simpang Dolok, Batubara.

Ketua KONI Batubara Nur’ain didampingi Sekretaris Wiz Ridho Panjaitan, di sela-sela persiapan prosesi pelantikan yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB mengungkapkan, ada sebanyak 54 orang pengurus KONI yang akan dilantik.

Selanjutnya Nur’ain pun mengatakan, saat ini jajarannya masih fokus pada acara prosesi pelantikan Kantor KONI. Oleh karenanya ia berharap dukungan dari segala pihak terutama segenap pemgurus KONI Batubara demi suksesnya acara tersebut.

Nur’ain sendiri adalah untuk kedua kalinya memimpin induk organisasi olahraga di Indonesia perwakilan Batubara itu. Ia pun mengakui bahwa masih banyak PR (pekerjaan rumah), agar ke depan bisa lebih banyak lagi atlet-atlet berprestasi lahir dari Kabupaten Batubara.

Untuk itu ia minta seluruh pengurus KONI bersama pengcab yang ada, benar-benar serius dengan bukti suksesnys acara pelantikan kali ini.

“Kita lagi konsen dengan prosesi pelantikan yang Insha Allah akan digelar Sabtu (4/11/2023) dimulai sekira pukul 14.00 WIB. Mohon dukungan dari seluruh pengurus KONI Batubara dan seluruh pengcab olahraga agar panitia sukses melaksanakan pelantikan,” pungkasnya.

Kemudian Nur’ain mengatakan, persiapan pelantikan sudah 90%. Ia berharap seluruh pengurus harian bersama kepala bidang, anggota, dan pengkab cabang olahraga bisa ikut hadir. Hal ini sebagaimana Surat Keputusan KONI Sumut Nomor: SKEP 45/KONI-SU/VIII/2023.

reporter | Bima Pasaribu

Related posts

Leave a Comment